Neng Oshin “Viral” Fenomena Narsis Jadi Bisnis

Jakarta, Fenomena artis atau pesohor di media sosial (medsos) dengan followers ratusan ribu hingga jutaan orang, nyatanya telah mengubah wajah medsos. Saat ini, banyak dari mereka yang menggunakan medsos untuk memviralkan sesuatu, atau menjadikan medsos sebagai ladang bisnis digital.

Penyanyi yang juga pengusaha karaoke, Neng Oshin, kemudian menangkap fenomena di atas menjadi sebuah lagu berjudul Viral. Ia tak memungkiri, sebagai artis dan pengusaha, ia juga menjadikan media sosial sebagai jembatan untuk segala hal, termasuk memviralkan sesuatu.

“Lagu Viral tentang banyaknya selebgram yang terkenal dengan mengupload hal-hal yang senang-senang untuk dirinya, tapi sebaliknya bisa menghasilkan duit.Ya, ini motivasi juga buat pendengar lagu Viral, khususnya motivasi buat Neng juga,” ucap Neng Oshin kepada NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan mengusung genre Dancedhut, single Viral terasa ringan dan menyenangkan, meskipun disisipi pesan yang membangun. Pesan dimana hal yang menyenangkan dari media sosial, ternyata dapat mengundang pundi-pundi rejeki di dunia nyata.

“Nggak sulit sebenarnya untuk kita aplikasikan Viral, asalkan kita senang-senang dan seperti bermain saja,” pungkas Neng Oshin. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com