Neng Oshin Kangen, Lebaran Tahun Ini Tak Bisa Ketemu Mama & Nenek

Jakarta, Ajuran pemerintah untuk tidak mudik Lebaran membuat Neng Oshin sedih. Pasalnya, moment Lebaran adalah kesempatan dirinya bisa bertemu keluarga juga orang tua. Setiap hari Raya Idul Fitri sungkem ke orang tua sudah menjadi tradisi Neng Oshin bersama keluarga. Apalagi bertemu dengan mama dan nenek tercinta selalu ia rindukan setiap Idul Fitri tiba.

“Ia lebaran tahun ini gak bisa pulkam .Hanya di Depok saja, Kangen banget padahal sama orang tua udah hampir 1th belum ketemu ditambah sekarang PSBB sedih paling ngobatinya tiap hari video call aja sama orang tua. Biasanya kalau Lebaran selalu dimasakin ketupat opor ayam sama daging rendang sama mama juga sama nenek,” kilah Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (20-05-2020).

Kedekatan Neng Oshin dengan Nenek dan mama menjadikan moment Lebaran bisa bertemu dan banyak curhat dengan kedua orang yang ia cintai ini.

“Apalagi nenek Neng Oshin umur nya udah 100th lebih usia nya, tapi masih sehat bugar ingetan nya masih bagus dan kuat masak segala macem. Jadi sangat mengharapkan semua cucu nya dateng buat nikmatin makanan masakan nenek yang sudah di sediakan. Semoga masa PSBB segera berakhir dan Neng bisa ketemu nenek dan mama, Aamiin,” pungkas Neng Oshin. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com