Site icon diberitain.com

Musik Juga Berlebaran

Musik Juga Berlebaran

Musik Juga Berlebaran

Mungkin banyak yang bertanya apa maksud judul di atas. Lewat judul di atas, saya memang ingin mengatakan secara harafiah bahwa musik itu akan ikut serta pas hari Lebaran. Pendek kata, musik akan tetap manjadi sahabat kita saat menjalani momen-momen bahagia itu.

Tenang, maksudnya, musik itu juga dinikmati pada saat Lebaran. Musik menjadi teman pada saat Lebaran. Pertanyaanya, musik-musik seperti apa? Dalam suasana Lebaran, musik tentu dapat dinikmati saat dalam perjalanan atau bepergian menuju suatu tempat. Kalau dulu, saat Lebaran selalu diputar lagu-lagu yang judul dan temanya Lebaran.

Berbeda dengan sekarang ini, semua genre musik pasti didengar masyarakat saat berlebaran. Mengapa hal ini bisa terjad? Karena dulu kita lebih diarahkan oleh beberapa saluran media saja,

Sementara saat ini, ada banyak media yang mengarahkannya termasuk media sosial. Dengan demikian, semua genre musik kini lebih banyak yang berlebaran dibanding sebelumnya.

Kembali dengan judul “Musik Juga Berlebaran”, saya maksudkan juga kalau orang-orang yang konsisten di dunia usaha bidang musik juga ikut larut dalam suasana Lebaran yang penuh dengan suka cita dan gembira ria.

Untuk itu dalam menyambut Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, ijinkan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dab Bathin.

 

 

Salam No Music No Life,

RK

Exit mobile version