Ini Cara Kocak Dianna Dee Starlight Lawan Virus Corona

Jakarta, Banyak cara dilakukan para artis untuk membunuh kebosanan selama tinggal di rumah sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dianna Dee Starlight, pelantun single “Warna Warna”, lewat akun Instagramnya, banyak membagi video-video jenaka kepada para penggemarnya.

“Iya sekarang kan lagi wabah corona, sesuai anjuran pemerintah harus di rumah. Jadi banyak waktu juga buat keluarga. Biasanya kan ke sana kemari,” terang Dianna Dee Starlight lewat pesan WA yang dikirim kepada NAGASWARA News, Rabu (1/4/2020).

Menurut Dianna, salah satu caranya membunuh kebosanan selama berada di rumah adalah membuat ide-ide kreatif untuk video atau postingan yang di-upload di akun Instagramnya. Sejak awal, ia memang ingin memberikan hal yang berbeda pada setiap postingannya di media sosial.

“Biar menarik. Memang harus mikir idenya kaya apa supaya berbeda. Sebenarnya ini juga buat nyenangin followers aku yang setia. Mereka selalu mengomentari apa yang aku posting,” jelas penyanyi yang juga selebgram dengan follower Instagram lebih dari 1 juta itu.

Dalam beberapa postingan terakhirnya di Instagram, Dianna mengupload video soal kesehariannya di rumah selama masa karantina corona. Selain berolahraga, perempuan asli Manado, Sulawesi Utara itu juga membagi cara-cara membersihkan beberapa perabotan rumah sebagai cara membasmi virus.

Hanya saja, di dalam video-video tersebut, Dianna melakukan dengan cara-cara jenaka yang mengundang senyum. Tak ayal, setiap postingannya selalu mendapat komentar positif dan pujian dari netizen.

“Ya, seperti itu. Intinya jangan stres. Kita hadapi dengan ceria keadaan ini, asal masih berada di koridor yang benar sesuai anjuran pemerintah,” imbuh Dianna sambil tertawa. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com