Dianna Dee Starlight Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi

Jakarta,Cerita soal Dianna Dee Starlight seakan tak pernah habis. Nama penyanyi yang juga selebgram itu, memang tengah digandrungi di dunia maya. Apalagi, akun Instagram miliknya kini sudah meraup lebih dari 1,5 juta followers.

Meski demikian, Dianna ingin lebih dikenal sebagai penyanyi ketimbang selebgram. Berada di bawah label musik NAGASWARA, pemilik nama asli Diana Sofia Melo itu sudah merilis dua single.




Single pertama adalah lagu pop karya cipta Dewiq, Pay dan Dmn IX berjudul “Warna Warna”. Sementara, di single kedua, Dianna pindah jalur menyanyikan lagu dancedhut koplo ciptaan Nurbayan, “Angel Wes Angel”.

“Ya, penginnya bisa tampil di acara-acara musik. Supaya orang lebih kenal aku sebagai penyanyi. Padahal, undangan nyanyi off air masih banyak dan tetap tampil nyanyi juga,” ungkap Dianna Dee Starlight saat berbincang dengan NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021) kemarin.

Popularitas Dianna Dee Starlight yang meroket belakangan ini tak dapat dipisahkan dari konten-konten seksi yang ia unggah di Instagramnya. Dari situ, ia diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani.

“Hanya buat nyenangin followers aku saja. Sebatas konten. Setiap bikin konten, aku mikirnya sungguh-sungguh supaya beda dan nggak ngecewain followers aku. Kelanjutannya diundang sama Mas Deddy (Corbuzier),” lanjut perempuan berkulit putih bersih itu.

Saat ini, Dianna Dee Starlight sangat berharap agar diberi ruang lebih banyak untuk memperlihatkan kemampuanya sebagai penyanyi. Sejak awal, ia memang sudah menguatkan niat untuk jadi penyanyi.

“Dari dulu juga ingin dikenal sebagai penyanyi. Mungkin jalannya begini dulu, ya. Nggak apa, yang penting aku bisa lihatin karya-karyaku kepada masyarakat,” tambah penyanyi yang kerap tampil dalam acara-acara hiburan tentara itu. NSM(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com