Makin Sibuk, Dianna Dee Starlight Dibanjiri Jadwal Talk Show On Air dan Podcast

Jakarta,Si “Multi Genre Star” julukan Dianna Dee Starlight, kini dibanjiri program acara talk show. Sejak dua minggu ini namanya memang booming di jagad medsos dunia hiburan.

Dianna jadi rebutan media massa, baik stasiun radio, stasiun televisi, hingga podcast para selebritis Indonesia. Kesibukannya dalam berbagi informasi kepada media menambah rutinitas kegiatan dalam dunia keartisannya.




Dianna Dee Starlight berbagi cerita soal kesibukannya kepada redaksi NAGASWARA News, Kamis (21/1/2021).

“Puji syukur jadwal talk show aku lumayan padat setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu akhir Desember 2020. Sekarang hampir setiap hari ada jadwal untuk media,” papar wanita yang punya follower Instagram sebanyak 1,6 juta ini.

Banjirnya jadwal talk show dan podcast sekarang ini tentunya dibarengi dengan jadwal promo rilis single kedua lagu “Angel Wis Angel” karya dari koplo star Nur Bayan yang bergenre musik kontemporer tradisionil.

Sebelumnya Dianna Dee pernah merilis single “Warna Warna” karya hitsmaker Dewiq. Jadwal padat Dianna Dee saat yang dijalani tentunya diimbangi dengan jadwal dirinya sebagai selebgram.

“Saat ini masih imbang antara kegiatan talk show, podcast dan konten endors. Semoga semuanya bisa sinergi,” harap Diana Dee Starlight. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com