Rajin Olahraga, Dianna Dee Starlight Dukung PON XX Papua

Jakarta, Sebentar lagi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX sudah akan digelar di Papua. Pesta olahraga di Bumi Cenderawasih itu akan berlangsung mulai tanggal 2 Oktober sampai 15 Oktober 2021 mendatang.

Sebagai penyanyi yang juga sangat menggilai olahraga, Dianna Dee Starlight mengaku sangat menantikan momen tersebut. Ia berharap Papua sukses menggelar pesta olahraga nasional empat tahunan itu.




“Ya, pasti kita doakan dan harapkan bersama agar PON di Papua dapat berlangsung dengan sukses. Ini kan hajatan olahraga nasional, wajib kita dukung bersama,” kata Dianna Dee Starlight kepada NAGASWARA News, Rabu (15/9/2021).

Sebagai bukti sokongannya terhadapa penyelenggaraan PON XX di Papua itu, akhir pekan kemarin, Dianna Dee Starlight tampil bersama sejumlah musisi, di antaranya grup band Slank, dalam acara “Peluncuran Lagu PON XX Papua 2021” yang ditayangkan Metro TV.

“Sebagai penyanyi, ini yang bisa aku lakukan bersama teman-teman musisi lain seperti Slank, Gorby TCR, Bulan Sutena, Vien Mangku dan lain-lain. Kita kampanyekan agenda PON ini agar masyarakat sama-sama mau mendukung dan menonton nantinya,” terang penyanyi asal Manado, Sulawesi Utara yang tampil membawakan lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah dalam acara tersebut.

Meski disibukkan dengan beragam kegiatan keartisan, Dianna Dee Starlight menyebut bahwa ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Di antara olahraga yang rutin dilakukan pelantun “Angel Wes Angel” itu adalah bersepeda, renang dan joging.

“Kesehatan itu kan penting. Olahraga jadi cara ampuh buat menjaga kesehatan. Makanya sebisa mungkin aku selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga. Sukanya bersepeda, renang dan joging,” tambah selebgram yang sudah punya 2,2 pengikut di Instagram itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments