Mr.Ho Musik Reggae untuk NKRI Bersatu

Jakarta, Keprihatinan atas gejolak sosial yang terjadi ditanah air selalu menjadi sudut perhatian Ho Katarsis dalam mengeluarkan karya bermusiknya. Karya bermuatan gejolak sosial selalu dikumandangkan Ho sejak dalam formasi duo dalam grup HoTea hingga dikarir Solo sekarang. Kali ini Mr.Ho menyentil gejolak persatuan NKRI melalui single “NKRI Bersatu”. Telebih ketika dihadapi dalam ajang pasca PEMILU yang telah lalu.

“Jangan sampai terjadi perpecahan kita ini negara kaya dan banyak yang iri sama kita. Walalupun kita berbeda-beda tapi tetap dalam persatuan jangan sampai ada perpecahan. Hasil apapun harus kita terima untuk NKRI Bersatu,” jelas Mr.Ho saat dihubungi NAGASWARA News, (24/6/2019).

Kemasan musik bergenre Reggae dibalut dalam karya perdana Mr.Ho “NKRI Bersatu“. Ho menilai Reggae membawakan pesan perdamaian dan juga menjadi musik mendapatkan penghargaan yang begitu besar. Reggae dianggap sebagai salah satu kultur tanpa wujud, warna musik itu diganjar sebagai salah satu warisan budaya UNESCO.

“Pesan-pesan perdamaian dan mengajak untuk tetap bersatu membangun NKRI lebih tepat jika dikemas dengan musik Reggae. Ho merasakan musik ini membawa perdamaian untuk pendengarnya,” pungkas Mr Ho. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Mr.Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com