Misteri Vokal Wanita di Single “Serpihan Hatiku” Wali Band

Jakarta, Tidak sedikit karya-karya lagu Wali band selalu didampingi suara wanita sebagai backing vokal, mulai dari single “Bail-baik Sayang”, “Sayang Lahir Batin” dan banyak lagi single-single Wali yang diwarnai suara wanita sebagai suara latar.

Single “Sakit Tak Berdarah” adalah duet perdana Wali band dengan penyanyi wanita, yaitu Fitri Carlina. Sementara, di single terbaru Wali yang berjudul “Serpihan Hatiku”, Wali juga melibatkan suara wanita sebagai backing vokal.

Namun, siapa wanita pengisi suara dalam single terbarunya? Wali masih merahasiakan siapa orang pemilik suara tersebut.

“Memang sengaja kita tidak memberitahu itu suara siapa, biar jadi kuis nanti,” ungkap Apoy saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting video klip single “Serpihan Hatiku”, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di awal karya Wali, dalam penggarapan album kedua Wali band, sang vokalis Farhan Zainal Mutakin atau akrab disapa Faank mengikutsertakan istrinya, Sari Rahmah sebagai salah satu pengisi suara.

“Untuk album kedua ini memang sedikit berbeda karena aku melibatkan istriku sebagai salah satu pengisi suara. Kalau dibilang KKN gimana ya? Dia memang jago sih menyanyi, suaranya juga bagus,” kata Faank lalu di single “Serpihan Hatiku” apakah Wali masih memakai suara Sari Rahmah istri Faank? Kita tunggu jawabannya dari Wali band!. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com