Ngefans Berat Wali Band, Komika Cemen Dipertemukan dalam FTV

Jakarta, Tampil bersama para personil band Wali dalam FTV “Amanah Wali”, tak ubahnya mimpi yang menjadi nyata bagi komika Cemen. Menurut juara 1 “Stand Up Comedy Academy” (SUCA) Indosiar 2015 itu, ia sudah menggemari Wali sejak usia remaja.

Begitu juga dengan sinetron “Amanah Wali”, Cemen sangat senang menonton sinetron tersebut. Sungguh senang hati Cemen ketika bisa bermain di satu produksi FTV bersama para personil Wali; Apoy, Faank, Ovie dan Tomi.




“Di Amanah Wali FTV ini saya berperan sebagai Piong pedagang ikan cupang. Senang bisa satu produksi dengan band idola gue Wali band. Nambah-nambah pengalaman bisa sharing-sharing sama mereka,” ungkap Komika Cemen saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting FTV “Amanah Wali” di Ponpes La Tansa, Lebak, Banten, belum lama ini.

Cemen yang memiliki nama asli Chrismanto Eka Prastio itu mengaku mengikuti perkembangan Wali sejak awal karir band tersebut. Ia bahkan hafal judul-judul lagu Wali seperti “Emang Dasar”, “Dik”, “Gadis Berkerudung Merah” dan “Sejuta”.

“Alhamdulilah pertama kali ketemu anak Wali band gue dapat pick gitar dari Apoy. Gue simpen. Sayang pick gitarnya nggak tahu kemana sekarang, hilang,” kenang Cemen.

Ketika mendapat panggilan syuting dengan Wal, Cemen sangat antusias menerima tawaran tersebut. Bahkan, meski lokasi syuting “Amanah Wali” FTV terletak di daerah Lebak, Banten, Cemen tetap semangat bisa bertemu dan berkenalan langsung dengan personil Wali.

“Di sini bisa ngobrol bareng, makan bareng sama Wali band. Pokoknya keluarga gue sangat suka dan ngefans sama Wali. Adik gue yang umur tiga tahun aja hafal sama karakter para personil Wali di sinetron ‘Amanah Wali’. Sukses terus ‘Amanah Wali’, dan juga Wali band,” doa Cemen yang juga sangat menggemari Zaskia Gotik itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments