Merpati 14 Tahun Berikan Hadiah Istimewa untuk Fans

14 tahun berdiri band asal kota Ciamis Jawa Barat ini begitu produktif memanjakan fans mereka para Sayap Merpati. Merpati tengah melakukan penggarapan album ke-3. Setelah sebelumnya mengeluarkan album pertama bertajuk “Tak selamanya selingkuh itu indah” (2007) dan album ke-2 ‘Setia selamanya denganku‘ (2012). Namun, Album ketiga Band dengan format saat ini personil MERPATI Band beranggotakan Rani (Vocal), Andi (Vocal/ Accoustic Guitar), Dauz (Lead Guitar), Ayuz (Bass), Boegil (Drum). Kembali memberikan hadiah istimewa untuk menghargai kebersamaan mereka bersama Sayap Merpati.

“Sebenarnya ini hadiah kedua yang diberikan Merpati kepada sayap-sayap Merpati. Di 12 tahun Merpati band memberikan penghargaan sebuah lagu “Setia Selamanya Denganku” sebagai wujud terima kasih Merpati band kepada fans-nya. Sekarang di usia 14 tahun kembali Merpati memberikan satu hadiah lagi kepada para Sayap Merpati. Satu lagu sebagai tribute kepada para sayap Merpati lagu berjudul ” Terima Kasihku” ciptaan Andi Merpati ” ucap Rani Vokalis Merpati band di Nagaswara Studio Menteng Jakarta Pusat (28-11-2016).

Dengan musiknya Merpati band menjadi band dengan karya identik dan sesuai dengan pakemnya.

Dimana keharmonisan Andi dan Rani dalam memainkan lantunan lirik saling menyambut menjadi kunci menahan hati pendengarnya. “Musik Merpati di album ketiga nanti tetap sesuai pakemnya. Tapi tidak dipungkiri 14 tahun di musik tentunya banyak adaptasi yang dilakukan. Kedewasaan untuk terus berkarya dan Alhamdulillah karena masyarakat juga masih menghargai karya Merpati memicu semangat untuk kami. Meskipun Merpati tidak harus ngoyo dengan pilihan karir International atau apa, yang penting berkarya dan diterima masyarakat sudah menjadi harapan kami” pungkas Rani. (IKAr)

Share Yah

Comments

comments