Andi Merpati Perkuat Ajang Silaturahmi

diberitain.com – Jakarta, Moment pulang kampung banyak dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi bersama orang tua dan sanak saudara serta teman sekampung. Bahkan moment pulang kampung juga dimanfaatkan untuk kumpul-kumpul teman lama atau teman sekolah. Hal ini juga dilakukan Andi vokalis Merpati Band. Ketika pulang kampung ke Banjarsari, Jawa Barat ia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengadakan reuni.

“Reuni Kelas 22 SMAN 1 Banjarsari Angkatan 2002, Alhamdulillah Setelah 16 tahun berlalu masih pada bisa berkumpul dan bersilaturahmi sama teman teman ‘Barudak Kelas 22 Angkatan’ 02 Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin,” ungkap Andi Merpati.

Kebetulan mudik Lebaran tahun ini Andi bareng dengan Helmy keyboardist nya Bintang Band, kebetulan keduanya searah. Andi ke Ciamis dan Helmy lebaran di kampung halaman istrinya di kota yang sama. Menjadi agenda rutin Andi ketika mudik lebaran ke kampung halamannya Banjarsari, Ciamis mengadakan reuni teman kecil dan teman sekolahnya.

“Rasanya baru kemaren lulus ternyata sudah 16 tahun berlalu, dan biasanya reuni diadakan setiap tahun baik itu reuni teman-teman SD, SMP atau SMA, yang kemarin saya datangi itu reunian teman-teman SMA kelas 2 sambil reunian pastinya sambil makan nasi liwet yang biasa kita lakukan zaman sekolah dulu, jadi moment-moment itu sangat berharga karena kita bisa flashback ke masa sekolah dan pastinya berbagi cerita dan kisah hidup temen temen semuanya, semoga silaturahmi ini terus terjalin Amin,” pungkas Andi Merpati. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com