Bening Septari Jadi Udara Baru di Single SJD Merpati

Jakarta,Keberadaan Bening Septari di single “Saat Jauh Darimu” (SJD) yang berkolaborasi dengan grup musik Merpati, patut diacungi jempol. Wanita dengan karakter vokal seksi dan berparas cantik itu mampu mengimbangi kepopuleran band asal Ciamis, Jawa Barat tersebut.

Merpati band yang digawangi Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar) merasakan keterlibatan Bening Septari si single terbaru ini seperti menjadi udara baru dalam mengudarakan single “SJD” ke langit industri musik tanah air.




Hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (31/3/21).

“Ini terbukti single terbaru kami jadi terasa renyah di telinga pendengar radio, ditambah viewers di YouTube juga terus menanjak,” tegas Andi.

Kolaborasi Bening Septari bersama Merpati, merupakan ”new looking” atau “reborn”, karena di single “SJD” ini selain komunikasi yang apik dalam musik dan lirik, mereka sukses memadukan dua kekuatan yakni solois dan band.

“Dari komentar masyarakat dan respon di YouTube, bisa dinilai secara nyata, single ini jadi sesuatu dan bukan sembarangan, semoga dua kekuatan ini menjadi hasil terbaik,” tandas Dauz. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com