New Album Baim Pandangan Dari Sisi Artika Saridevi

diberitain.com – Jakarta, “Wasowekete is a Waluwa” nama album terbaru dari musisi handal Baim memanglah unik dan menarik perhatian. Terinspirasi dari celoteh anak kedua pasangan Baim dan Artika Saridevi yaitu Dayana Zoelie Ibrahim alias Zoe. “Wasowekete is a Waluwa” ternyata merupakan pesan positif yang dilontarkan Zoe menurut pemahaman orangtuanya.

“Mas Baim membuat album ini memang semaunya dia aja. dan ini terinspirasi dari celoteh Zoe yang selalu menyangkut di benak suamiku. Waktu itu kita lagi liburan ke Jepang setelah hujan muncul Pelangi dan Zoe kembali mengulang kata Wasowekete is a Waluwa. Kita sebagai orangtua mengartikan celotehan Zoe sebagai hal Positif. kalau diterjemahkan dari versi kami sebagai orangtua ialah setelah hujan akan muncul pelangi yang indah. menurut kami Zowie ingin menyampaikan setelah masalah ada akan timbul solusi dan hati yang bahagia,” ucap Artika Saridevi di The Pallas Kuningan SCBD Jakarta.

Menjelang hari peluncuran album “Wasowekete is a Waluwa” pada tanggal 17 November 2017 nanti. Artika mengharapkan karya suaminya yang terinspirasi dari celotehan buah hati mereka Zoe, dapat tersampaikan pesannya kepada pendengar album “Wasowekete is a Waluwa”.

“Ungkapan bahagia seorang Zoe ketika melihat pelangi dituangkan dalam lagu dan semoga saja bisa diterima dan dirasakan oleh pecinta musik Indonesia, ” pungkas Artika Saridevi. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments