Ngefans BAIM dan DIRA, Andi Merpati Terima Tantangan Challenge Collabs

Jakarta, Andi Derisman, vokalis band Merpati, mencoba mengikuti “challenge collabs” lagu “Kisahku Masa Lalu” yang dinyanyikan duet oleh BAIM dan DIRA. Jika sebelumnya BAIM yang menjadi rekan duet DIRA, kini Andi yang harus berduet dengan cewek hitam manis itu.

Soal lagu tersebut, Andi mengatakan sudah menyukainya sejak lama. Memang, sebelumnya BAIM sempat berduet dengan Lusy Rahmawaty di lagu yang sama tahun 2002. Kini, lagu tersebut diaransemen ulang dan dinyanyikan BAIM dan DIRA.

“Mencoba ikut meramaikan Challenge Collabs duet ‘Kisahku Masa Lalu’ Single Baru nya @baimguitar & Teh @dirasugandi sambil bernostalgia dengan lagu ini yang hits banget dan sering denger di radio radio beberapa tahun silam. Kini di-recycle ulang dengan aransemen yang lebih fresh, keren dan uenak banget,” ungkap Andi Merpati saat mengupload video Challenge Collabs duetnya dengan DIRA lewat lagu “Kisahku Masa Lalu” di akun media sosial miliknya.

Tak hanya suka dengan lagu itu, Andi juga mengakui kalau dirinya sangat nge-fans dengan BAIM dan DIRA. Menurutnya, dua penyanyi itu punya kelebihan masing-masing dalam membawakan single ‘Kisahku Masa Lalu’ ini.

“DIRA suaranya keren, aku sangat suka. Begitu juga Mas BAIM. Makanya ketika ada Challenge Collabs membawakan lagu ini langsung aku buat. Selamat buat BAIM dan DIRA, semoga sukses,” pungkas Andi yang juga banyak menciptakan lagu untuk penyanyi-penyanyi NAGASWARA itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com