Masyarakat Asahan “Katakan Iya” untuk Rizky NS

Jakarta, Rizky NS baru saja merilis single terbarunya di bawah NAGASWARA berjudul “Katakan Iya”. Berhasil menembus industri musik nasional, diakui Rizky sebagai hal yang sangat membanggakan. Apalagi, ia hanya anak daerah asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Menurut Rizky yang juga berprofesi sebagai guru olahraga itu, keberhasilannya rekaman di label musik nasional, ikut memberikan kebanggaan buat kerabatnya di Asahan. Oleh karena itu, orang-orang terdekatnya mencoba untuk membuat acara launching single perdananya tersebut.

“Alhamdulillah, respon masyarakat di sini sangat luar biasa. Jadi tradisi di Asahan, setiap ada yang sampai ke nasional kariernya, biasanya digaung kan. Besok Selasa, 15 September 2020, Rizky rencana launching ‘Katakan Iya’ dengan dukungan masyarakat Asahan,” ucap Rizky NS saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (14/9/2020).

Launching single “Katakan Iya” milik Rizky NS akan berlangsung di Callisto Cafe & Resto di Jalan Iman Bonjol, Teladan, Kisaran, Asahan, pada Selasa (15/9/2020). Rizky mengungkapkan, acara tersebut akan didukung oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk generasi muda Asahan.

“Generasi muda banyak. Contohnya komunitas YouTuber Asahan dan Milenial Asahan. Kaula mudanya sepakat buat seperti ini supaya promo single ‘Katakan Iya’ lebih maksimal,” pungkas guru olahraga di SMK N 1 Setia Janji, Asahan itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com