Malam Ini Fitri Carlina Goyang “Bintang Pantura 6” Indosiar

Jakarta, Pulang dari Amerika akhir bulan September 2021 kemarin, Fitri Carlina langsung menjalani karantina di sebuah hotel di Jakarta. Selasa (5/10/2021) nanti malam, pelantun “ABG Tua” itu sudah dijadwalkan tampil dalam acara “Bintang Pantura 6” di Indosiar.

Fitri mengaku bahagia dapat kembali tampil di hadapan penggemarnya di tanah air. Ia merasa cukup energi setelah sebulan penuh berada di Amerika.




“Alhamdulillah jadwalnya langsung ada. Senang bisa nyanyi lagi. Semoga kondisi pandemi terus membaik. Ini refreshment banget setelah sebulan di Amerika,” terang Fitri Carlina kepada NAGASWARA News, Selasa (5/10/2021).

Perjalanan Fitri Carlina ke Amerika beberapa waktu lalu adalah bagian dari upayanya untuk mengembangkan karirnya di musik dangdut lebih luas lagi. Penerimaan publik Amerika terhadap musik dangdut diyakini Fitri sebagai peluang baik untuk penyanyi-penyanyi dangdut lainnya.

“Apresiasi orang Amerika dan mereka dari berbagai bagsa di sana sangat baik terhadap musik dangdut. Tahun depan aku harap bisa membawa lebih banyak artis dangdut ke sana,” tutur pelantun “Wingi Odading Saiki Semongko” itu.

Sepanjang bulan September 2021, Fitri Carlina berada di New York dan beberapa kota lainnya di Amerika. Di Negeri Paman Sam itu, ia sempat tampil menyanyikan sejumlah lagu di Times Square, sekaligus melaunching dua single terbaruny; “Kafe Dangdut” dan “Only Options”. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments