Ada Apa dengan Fitri Carlina dan Kota Bogor

Jakarta, Pedangdut Fitri Carlina dan suaminya Hendra Sumandap terlihat hadir dalam acara inagurasi Bima Arya dan Deddy Rachim sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019-2024 di Kota Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan kemarin. Menurut Fitri, ia memang kenal dekat dengan Bima Arya.

“Iya, aku memang diundang sama Pak Bima Arya. Alhamdulillah, aku memang kenal dengan Pak Bima udah dari beberapa tahun lalu. Sering diundang untuk acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), juga untuk acara-acara beliau di Bogor,” terang Fitri saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (24/4/2019) siang.

Meski bertempat tinggal di daerah Cibubur, Jakarta Timur, Fitri mengaku jarak tempuh ke Bogor terhitung tidak terlalu jauh. Oleh karena itu, ia dan keluarga juga sering bertandang ke Kota Hujan itu untuk berbagai keperluan.

“Kebetulan aku tinggal di Cibubur, tidak terlalu jauh dari Bogor. Jadi suka support kegiatan beliau promo kota Bogor dan even-event di Bogor. Liburannya sering ke Kota Bogor juga,” tambah Fitri yang baru merilis single terbarunya yang berjudul “Jangan Menangis Untukku“.

Lewat akun Instagram-nya @fitricarlina, Fitri sempat membagi posenya bersama dua pejabat utama di Kota Bogor itu. Didampingi suaminya, Fitri tampak cantik mengenakan busana berbahan dasar batik. Ia berharap agar mereka yang menjalankan pemerintahan dapat amanah dan membawa kemajuan bagi Kota Bogor.

“Semoga selalu amanah dan membawa Kota Bogor semakin maju dan sejahtera. Aamiin YRA,” tulis Fitri. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com