Fitri Carlina Alasan Kenapa Belum Berhijab

diberitain.com – Jakarta, Belum lama ini penyanyi asal Banyuwangi, Fitri Carlina baru saja meluncurkan single religi berjudul Taqwa. Fitri terlihat cantik ketika mengenakan hijab saat meluncurkan single tersebut di Tamini Square beberapa waktu lalu. Lantas, kenapa sampai saat ini dirinya belum berani berhijab? Apa alasannya?

“Mungkin lebih berat bukan sekedar suatu kewajiban. Karena aku merasa bahwa aku masih banyak dosa, masih banyak kekurangan, dan lebih kesitunya. Dan aku kayaknya belum mampu banget untuk memikul beban seperti itu,” ujar Fitri Carlina.

“Karena selama kita berhijab, kita harus menjaga segalanya. Attitude, tingkah laku, semuanya,” sambungnya.

Ia pun kembali menegaskan bahwa bukan persoalan rejeki, yang membuatnya hingga kini belum mau berhijrah. Ia hanya ingin agar kelak ia tak lagi memiliki keinginan untuk melepas hijabnya, ketika sudah memutuskan untuk mengenakannya.

“Sebenarnya rezeki itu enggak kemana. Banyak juga pengalaman dari sahabat yang sudah berhijrah jadi banyak rezeki. Jadi bukan masalah rezeki juga, lebih ke masalah pribadi aku sendiri,” tuturnya.

“Aku merasa bahwa aku enggak mau pikiran sudah berhijab terus aku lepas, menurut aku kayak jadi musiman saja,” pungkasnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com