Pelukan Jokowi Prabowo di Mata Fitri Carlina

Jakarta, Momen pelukan Jokowi Prabowo di tribun arena Pencak Silat Asian Games 2018 di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/9/2018), viral di media sosial dan jadi pembicaraan hangat. Fitri Carlina, salah satu artis yang menanggapi kemesraan dua calon presiden periode 2019-2024 itu di akun instagram-nya.

“Indahnya kebersamaan.. Jokowi Prabowo ..!,” tulis Fitri.

Fitri memposting foto Jokowi Prabowo saat berpelukan yang notabene bakal menjadi lawannya di Pilpres 2019. Foto tersebut juga dibubuhi tulisan bernada kebahagiaan. Rasa persatuan kesatuan bangsa dengan semangat Bhineka Tunggal Ika memang tengah dikumandangkan Fitri lewat single terbarunya “Bhineka Tunggal Ika” bersama 7 Stars NAGASWARA.

A post shared by Fitri Carlina (@fitricarlina) on


“Selamat untuk Hanifan, seluruh atlet pencak silat Indonesia, pelatih dan jajaran pengurus, yang mempersembahkan 14 medali emas untuk kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Dengan perolehan medali 30 emas, 22 perak, dan 35 perunggu sampai hari ini, Indonesia berada di posisi keempat sebuah pencapaian baru yang menjadi sejarah bagi dunia olahraga negeri ini,” ungkap Fitri di akun instagram-nya. NSM/Tim

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com