Kolaborasi Chipi 2Naga dan Mozza Kirana di King Cross

Jakarta, Pada tanggal 2 Maret 2019 mendatang, Mozza Kirana dan Chipi 2Naga akan konser bareng di King Cross, Jakarta. Mereka berdua mempersiapkan kolaborasi ini salah satunya dengan foto session di Studio Foto, NAGASWARA building, Jakarta, Selasa (27/2/2019).

“Iya, duet sama Chipi, mungkin rejekinya sama dia kali ya, rejeki itu datangnya dari mana aja,” terang pelantun single Apa sih Maumu (Mozza Kirana).

Senada dengan prinsip Mozza, Chipi juga setuju dengan duet kali ini sebagai berkah di tahun 2019. Dan performance di King Cross nanti adalah project awal Chipi dengan Mozza dalam karya perdana mereka berdua.

“Jadi itu kan konsepnya perfom di Lounge, bukan kayak panggung rakyat gitu, kita dancedhut dengan kemasan dag dig dug,” ujar Chipi, kepada NAGASWARA News.

Menurut pelantun single Ngabuburit (2Naga) ini menuturkan, pertemuan ini karena pasangan duet Chipi, Ika Nico, sedang cuti. “Pathner aku juga sedang cuti, dan kalau Mozza juga sudah duet dengan duo, jadi kita dipersatukan dalam job ini,” jelas Chipi. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com