Mozza Kirana Hadir Dengan Single Tanpa Kekasih

diberitain.com – Jakarta, Setelah lama tidak lagi mendamping Devay parternya di Duo Anggrek, kini Mozza Kirana mulai berani tampil sendiri. Diberbagai media mantan personil Duo Anggrek ini unjuk gigi akan karier barunya didunia musik. Melalui single recycle “Tanpa Kekasih” ciptaan Pedro Velvet Mozza Kirana kembali berkarier solo. Meskipun menikmati karier solonya ternyata Mozza mengaku masih merindukan duetnya bersama Devay dalam Duo Anggrek.

“Ya tentu saja ada rasa kangen dan rindu kembali dalam Duo Anggrek. enaknya di di Duo Anggrek aku masih bisa membagi penampilan nyanyi dengan Devay. sekarang di Solo karier semua aku dan aku harus bisa buat penonton fokus sama aku. Tentunya akan lebih berat dibanding saat di Duo Anggrek,” ucap Mozza Kirana saat ditemui NAGASWARA News.

Konsep Solo Mozza Kirana juga mengemas sisi fashion yang berbeda saat bersama Duo Anggrek. Namun, Mozza mengenalkan konsep fashion Solo-nya sebagai jati diri sesungguhnya.

“Kalau di Duo Anggrek aku lebih dikonsep glamour dan elegant. Di solo karier tentu beda konsep.Tetap tampil anggun tapi lebih ke fashion yang simple,” pungkas Mozza Kirana. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments