Mozza Kirana Nyanyi “Selalu Bahagia” di TwitKustik

Jakarta, Hadir di acara Twitkustik RDI 97.1 FM di Mangga 2 Square, kawasan Jakarta Barat, Mozza Kirana memperkenalkan single terbarunya, “Selalu Bahagia”. Ia bersyukur sambutan para penggemar begitu antusias.

Kepada para pendengar RDI 97.1 FM, Mozza Kirana menerangkan bahwa single “Selalu Bahagia” bercerita tentang kasih sayang yang universal.

“Bisa kepada pasangan kita, orang tua, teman, sahabat, saudara, dll. Pada dasarnya Tegar Pangabean menciptakan lagu ini karena berawal dari ide CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna,” terang Mozza.

Selain itu lagu ini juga terinspirasi dari sebuah keluarga sederhana yang selalu ceria, rukun, dan selalu menebar kebaikan.

“Menurut aku sih, dalam keadaan apapun kita harus selalu bersyukur, karena kebahagiaan itu tergantung dari cara kita mensyukurinya,” tutur Mozza Kirana, setelah acara.

Bagi Mozza, single “Selalu Bahagia” tentunya berbeda dengan single-single sebelumnya. Karena lagu yang ia persembahkan sekarang ini adalah lagu baru dan bukan lagu recycle.

“Lagu ini bergenre Dancedhut dan sangat pas aku nyanyikan,” tegasnya. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com