Jatuh Bangun Mozza Kirana Jalani Karir Menyanyi

Jakarta, Menunjukkan jati diri yang baru bukan perkara gampang dalam dunia hiburan. Terlebih ketika format terdahulu telah mendapat tempat tersendiri di belantika musik Indonesia. Seperti yang dilakukan mantan personel Duo Anggrek, Mozza Kirana yang sekarang kembali memilih jalan solo karier untuk karya-karya terbarunya.

“Ngga gampang ya dari solo lalu duo dan sekarang solo lagi. Mozza terus berjuang ya karena setiap perubahan pasti perlu perjuangan untuk jati diri yang baru. Terlebih perjuangan di single solo aku yang baru “Selalu Bahagia”” ucap Mozza Kirana di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat . Jumat (21/9/2019).

Meskipun diawal karier bernyanyinya Mozza telah melewati format solo. Namun perubahan-perubahan dalam dinamika musik dangdut membuat pelantun “Selalu Bahagia” ini terus meramu kejutan-kejutan dalam industri musik terkini.

“Sekarang musik dangdut beda ya dengan awal aku muncul solo. Awal aku terjun di industri musik dan belum tau apa-apa. Dulu musik dangdut lebih konvensional sekarang lebih luas dan lebih enak untuk inovasi baru. Musik dangdut sekarang butuh banyak kejutan,” pungkas Mozza Kirana. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com