KK Band Cerita Pertobatan di Single Religinya

diberitain.com – Jakarta, Jelang bulan Ramadan yang akan datang sebentar lagi, KK Band saat ini tengah mempersiapkan sebuah single religi yang berjudul Berikanku Hidayahmu. Kaka vokalis KK Band dan kawan-kawan menceritakan arti pertaubatan di single terbarunya tersebut.

“Single ini bercerita tentang pertobatan seseorang yang pernah hidup di dunia glamor dan penuh dosa. Namun seseorang ini akhirnya tersadar dan meminta kepada Tuhan untuk diberikan Hidayah agar bisa bertaubat dan diampuni segala dosa-dosanya,” ungkap Ale Almano pencipta single Berikanku Hidayahmu.

Kaka Kobra sang vokalis KK Band merasakan single ini menjadi sebuah cerminan dalam hidupnya. Segala sesuatu yang tidak baik di masa lalu akan dibuangnya jauh-jauh. Dirinya merasa sudah saatnya merubah diri untuk hidup yang lebih baik.

” Dengan Hidayah kita bercermin memperbaiki diri, single ini mencerminkan semuanya. Pesan yang kita sampaikan adalah bagaimana manusia mendapatkan hakekat hidup yang sebenarnya. Hidup di dunia ini hanya sementara, tidak selamanya hidup di dunia dan tiada yang abadi, semoga yang mendengarkan single ini akan terketuk hatinya untuk bertaubat dan mendapat Hidayah dari Allah SWT, Amin,” pungkas Kaka vokalis KK Band. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments