KK Band Puaskan Penggemar Rock di Pesta Rakyat Bogor 2018

Jakarta, KK Band turut menghibur warga dan peserta event Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat yang berada di area Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Jawa Barat, Rabu (11/10/2018).

Penampilan KK Band tersebut membuktikan talenta Kaka Cobra, vokalis KK Band, yang mumpuni. Dari segi vokalitas, Kaka, sudah tidak diragukan lagi, karena karakter suaranya hampir sewarna SLANK, dan Jamrud.

Beberapa single dari kedua nama band besar tersebut, dapat ia libas dengan penuh aksi rock di depan penikmat Pesta Rakyat Bogor 2018.

“Halo warga Bogor, Kami hadir membawa kedamaian dan kegembiraan bagi masyarakat Cibinong dan para peserta Porda yang baru selesai bertanding,” ujarnya di atas panggung.

Aksi KK Band, merupakan salah satu komitmen panitia Pesta Rakyat Bogor yang telah bertekad menampilkan sejumlah band yang membawakan lagu-lagu ciptaan sendiri dan top forty.

Menurut Kaka, Pesta Rakyat Bogor (PRB) salah satu bentuk kepedulian terhadap Band-Band yang ada.

“PRB adalah ruang aksi di panggung, sebagai kepedulian kepada bakat-bakat potensial di bidang seni musik,” ujar Kaka.

Sejak event Porda XIII dimulai tanggal 6 Oktober lalu, panitia PRB sudah menghadirkan sejumlah band terkemuka di panggung Pesta Rakyat Bogor, seperti Hijau Daun, The Hoobits, Abad21 dan lain-lain.

“Itu baru sebagian saja, sampai acara penutupan tanggal 16 Oktober nanti, PRB akan mementaskan musisi dan band kondang yang lain,” tambah Kaka. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar KK Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com