KK Band Hadir di Waterboom Pantai Indah Kapuk

diberitain.com – Jakarta, Kesan istimewa hadir dalam benak KK Band di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Sabtu 17 Februari 2018. Band yang digawangi Kaka (vokal), Ezzy (gitar), OQ Botak (drum) dan Obet Atamimi (bas). Dalam acara pemanasan konser band Kahitna di Waterboom Pantai Indah Kapuk berulangkali vokalis band KK mengucapkan puji syukur atas suasana yang hadir.

Nuansanya sangat istimewa dari panggung dan sound sistem jauh berbeda dengan panggung-panggung KK Band perfom sebelumnya. Antusias para pengunjung sangat tertarik lagu yang di bawakan oleh KK band sampai sampai para pengujung naik di panggung, mereka nyanyi bersama dengan kaka dan ini membuat kaka sangat tersanjung,” ungkap KK saat menghubungi NAGASWARA News.

Panggung Waterboom Pantai Indah Kapuk menjadi awal baik untuk band KK beraksi dipanggung-panggung lainnya. Bahkan dalam waktu dekat sepanggung dengan band ternama seperti Slank dan Jamrud menjadi langkah KK band selanjutnya.

“Semoga show ini adalah awal yang baik untuk kami KK band. Semoga dapat melangkah lebih banyak lagi di acara – acara yang lebih besar dan bonafit. Dari acara PIK tersebut. Kami sangat merasa bangga bisa bersama KAHITNA satu panggung untuk menghibur masyarakat. Semoga KK band selalu semangat dalam panggung selanjutnya. Mungkin dengan Slank dan Jamrud Aminn,” pungkas KK. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar KK Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments