Kiat Kania Menjalani Hari Raya di Tengah Pandemi

Jakarta, Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba jadi momen yang banyak dinantikan umat Islam. Termasuk pelantun “Ku Salah Menilai”, Kania, yang turut mempersiapkan kedatangan Hari Raya dengan istimewa.

Namun, Idul Fitri tahun ini kembali dengan situasi pandemi Covid-19 seperti tahun 2020 yang lalu. Sehingga makna, momen, dan kehangatan dari perayaan Idul Fitri tahun ini akan terasa hilang.




Namun,ada kiat khusus dari penyanyi jebolan “Bintang Pantura 5” itu untuk merasakan
suasana Idul Fitri agar lebih berarti.

“Sebenarnya kalau kita tetap menjalankan protokol kesehatan dengan benar tidak masalah. Kita tetap bisa bersilaturahmi dengan tidak bersentuhan, jaga jarak dan tidak dalam ruang sempit juga bergerombol. Di outdoor aja silaturahmi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara baik,” ucap Kania di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021).

Bercermin dari perayaan Idul Fitri tahun 2020 kemarin, Kania tidak memungkiri banyak hal yang dirindukannya. Karena itu, penyanyi kelahiran Bandung 10 Januari 1997 tersebut mengharapkan situasi berbeda di Hari Raya Idul Fitri tahun 2021.

“Tahun kemarin mudik nggak bisa, silaturahmi juga nggak bisa. Semoga saja di Hari Raya Lebaran tahun ini berbeda ya dari tahun kemarin,” pungkas Kania. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments