Ketemu Kadek Devi, Dianna Dee Starlight Seperti Ngaca

Jakarta, Paras cantik Dianna Dee Starlight ternyata sering disebut mirip dengan artis Kadek Devi yang pernah dijuluki sebagai ‘Ratu FTV’. Bahkan, menurut pengakuan Dianna, dirinya pernah bertemu langsung dengan Kadek Devi.

“Itu dari dulu pada bilang aku mirip Kadek Devi, emang bener ya? Karena memang aku pernah ketemu dia, dan dia bilang ‘Kok kamu mirip aku sih?’ Terus kita ngaca berdua. Zaman FTV dulu aku pernah diketemuin sama dia,” ujar pemilik nama asli Diana Sofian Melo ini, kepada NAGASWARA News.

Ternyata memiliki wajah mirip Kadek Devi menjadi berkah tersendiri bagi Dianna Dee. Tak jarang ia kerap mendapat pekerjaan main sinetron gara-gara wajahnya dianggap mirip Kadek Devi.

Namun, saat ini Dianna Dee sedang fokus menggeluti karirnya sebagai seorang penyanyi. Bahkan Diana akan segera merilis single terbaru berjudul “Warna Warna” yang diciptakan oleh musisi kenamaan Dewiq dan diaransemen oleh Pay.

Dianna Dee kini juga telah teken kontrak dan bergabung dengan big indie label NAGASWARA yang dikenal sebagai label yang kerap melahirkan musisi-musisi ternama.

“Lagunya tentang kemanusiaan. Kan warna warna ada hijau, merah, kuning, dan setiap warna ini ada artinya. Genrenya beda sendiri pokoknya nanti deh kejutan,” ungkap artis kelahiran Tomohon, Manado, Sulawesi Utara, 9 April 1985 itu.

Rencananya, single terbaru “Warna Warna” Dianna Dee Starlight, akan dirilis pada bulan Februari 2020. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com