Suka Bintang, Jadilah Nama Dianna Dee Starlight

Jakarta, Nama Dianna Dee Starlight tengah menjadi buah bibir netizen di dunia maya. Apalagi, pelantun single “Warna Warna” itu baru saja tampil dalam podcast YouTube milik Deddy Coebuzier dan mendapat julukan “Hot Mom”.

Di balik cerita tersebut, tidak sedikit orang yang bertanya soal nama yang disandang perempuan asli Manado, Sulawesi Utara itu. Apakah benar nama aslinya adalah Dianna Dee Starlight, atau hanya sekadar nama panggung?

Kepada NAGASWARA News, Dianna mengatakan bahwa nama yang disandangnya saat ini baru dipakai dua tahun terakhir. Hal itu berkaitan dengan mulanya Dianna masuk ke dunia Instagram.

“Aku main Instagram itu baru dua tahun ini. Pas mau main Instagram, dibikinin sama teman aku. Dipakai nama Dianna Dee. Pas dipasang, nama itu sudah ada yang punya. Jadi kita nggak bisa pakai nama Dianna Dee,” ungkap Dianna Dee Starlight saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Dianna menyebut nama aslinya adalah Diana Sofian Melo. Namun bersama sang teman, nama tersebut dirasa tidak terlalu pas dipakai untuk identifikasi dirinya di Instagram. Makanya muncul ide untuk memakai nama lain.

“Ya, dengan spontanitas aku mikir Dianna Dee? Aku kan orangnya suka bintang-bintang. Trus akhirnya muncul kata ‘star’, ‘starlight’. Coba Dianna Dee Starlight? Akhirnya temanku bikin deh nama IG-ku Dianna Dee Starlight,” buka selebgram yang sedang mempersiapkan single dancedhut perdananya itu.

Saat ini, Instagram Dianna Dee sudah diikuti oleh 1.5 juta followers. Banyak penggemar yang menganggap konten-konten yang diposting Dianna di Instagramnya sangat seksi.

Meski demikian, Dianna yang memiliki wajah mirip bintang FTV Kadek Devi itu mengaku kehidupannya di dunia maya dan dunia nyata jauh berbeda.

“Aku di medsos dengan dunia nyata itu berbeda. Keluarga aku tau itu konten. Mereka tau aku secara pribadi, dari dalam. Kalo orang-orang di luar sana kan taunya aku dari luar. Dan aku menilainya itu sebuah karya,” terang Dianna. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com