Dianna Dee Starlight, “Aku Orang Manado yang Nyanyi Lagu Bahasa Jawa”

Jakarta,Dianna Dee Starlight akhirnya merilis single dancedhut perdananya, “Angel Wes Angel”, di bawah bendera NAGASWARA, Rabu (6/1/2020) kemarin.

Kurang dari 24 jam, video klip single ciptaan Nurbayan itu sudah dilihat lebih dari 10 ribu pengunjung YouTube NAGASWARA Official.




Saat ini, sosok Dianna Dee Starlight yang juga dikenal sebagai selebgram tengah viral. Selain sering tampil seksi, konten-konten yang ia hadirkan di akun Instagramnya juga selalu menyita perhatian 1, 5 juta followersnya.

Ia selalu menyebut, ingin membuat sesuatu hal yang berbeda untuk para penggemarnya. Halusinasinya bahkan dianggap terlalu banyak yang liar untuk diwujudkan.

“Aku selalu mencari yang berbeda, begitu pun dalam lagu aku,” tutur Dianna Dee Starlight saat berbincang dengan NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Sebagai salah satu bukti ekspresif Dianna dengan karya musiknya, awal tahun ini ia menyebrang dari menyanyikan lagu pop ke dancedhut.

Lewat tangan pencipta lagu koplo tenar, Nurbayan, Dianna dipercayakan membawakan lagu berlirik bahasa Jawa berjudul “Angel Wes Angel”.

Meski sudah terbiasa menyanyikan lagu-lagu dangdut, bagi Dianna, merekam single dangdut perdananya bukan hal mudah. Apalagi, sebagai orang Manadp, Sulawesi Utara, ia ditantang menyanyian lagu berbahasa Jawa.

“Kesulitan itu banyak. Aku bukan penyanyi dangdut tapi sebenarnya aku bisa nyanyi dangdut dan goyang-goyang dangdut seperti di Instagram itu. Kesulitan itu karena aku orang Manado, jadi aku itu ditantang di sini menyanyikan lagu Jawa,” buka perempuan bernama asli Diana SofianMelo itu.

Tantangan bagi Dianna nyatanya menjadi sesuatu yang sangat dinikmati. Ia bersyukur, selama proses penggarapan lagu tersebut, sebagai pencipta lagu, Nurbayan sangat membantunya.

“Mas Nurbayan sangat membantu. Dan bagi aku ini seru, joget-joget. Buat aku sih ‘angel wes angel,” katanya sambil tertawa. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com