Dianna Dee Starlight Kocok Perut Pemirsa “D’Cafe” Trans7

Jakarta,Nama penyanyi sekaligus bintang film Dianna Dee Starlight kian kesohor ditahun 2021 ini. Selasa (13/4/2021) malam kemarin, penyanyi multigenrestar itu diundang sebagai bintang tamu di program “D’Cafe” yang tayang langsung di Trans7.

Keseruan dan kelucuan pun terjadi saat Dianna Dee muncul dan beradu akting di acara varietas berbalut komedi itu. Tampil juga pendukung acara seperti Sule, Andre Taulany, Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Pasha Ungu.




Mengenai penampilannya di acara itu, Dee panggilan akrabnya, menyampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (14/4/21).

“Iya, seru dan asyik tuh program ‘D’Cafe’ Trans7. Aku tampil disitu dengan gaya aku apa adanya. Aku tektokan aja ama para komedian, tentunya dengan gaya yang lucu-lucuan ala aku. Otomatis semuanya jadi nyambung,” papar Dianna Dee Starlight yang dijuluki “Miss Tampol” itu.

Dianna Dee Starlight yang merilis single “Angel Wes Angel” dan “Warna Warna” di NAGASWARA, saat ini jadi “rising star”. Sebelumnya ia juga pernah jadi host di Global TV program “Bedah Rumah”.

Terakhir, Dianna Dee bermain sebagai bintang utama di film layar lebar yang bergenre horor berjudul “Villa Angker Lembang”. Saat ini, film produksi Dream Max Production itu tengah beredar di bioskop seluruh Indonesia.

Lengkap sudah talenta yang dimiliki selebgram seksi asal Manado, Sulawesi Utara ini dengan 1,7 juta followers di Instagram itu. Tak semua artis musik dan film serta seorang selebgram yang bisa berkomedi atau melucu. Ini sudah dibuktikan Dee di salah satu program unggulan Trans7.

“Aku sih sudah biasa dengan gaya yang lucu-lucuan atau yang konyol. Kebetulan aku bukan orang yang jaim, dan aku bisa improvisasi, namanya juga penyanyi, otomatis harus bisa menghibur orang lain,” terang pemilik nama asli Diana Sofian Melo itu semangat. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments