Keizo, Mengawali Karir Dari MC Wedding Sampai Jadi Penyanyi

Jakarta, Jauh sebelum menelurkan banyak single di NAGASWARA, pria tampan yang akrab disapa Keizo ini mengawali karirnya dari profesi sebagai MC (Master Of Ceremony) di acara wedding. Diceritakan pria asal Bangka ini, pertama kali menjadi MC ia mendapat bayaran 150 ribu rupiah.

“Tahun 2005 aku pamit sama orang tua di Bangka untuk hijrah ke Jakarta mau jadi artis. Ketika itu gak ada kenalan satu orang pun untuk bisa mewujudkan aku menjadi artis. Kemudian ada temen yang menawarkan aku jadi MC, dari sinilah aku mengawali karir jadi penyanyi ,” ungkap Kezio saat diwawancara Noei Ayabie untuk konten #temenNAGASWARA di channel YouTube NAGASWARA FM.




Pengalaman pahit pernah dialami Keizo saat meniti karir menjadi MC dan penyanyi wedding. Ia pernah tidak dibayar oleh wedding organizer yang memakai jasanya. Karena ketika itu dirinya laris manis mendapat job MC. Bahkan dalam sehari Keizo pernah mendapat 11 job MC.

“Hasil nge-mc aku pakai buat biaya kuliah dan les vokal. Dari sini profesi aku sebagai MC dan penyanyi berkembang, dari sinilah aku ada pintu masuk dunia rekaman,” lanjut Keizo menceritakan perjalanan karirnya.

Sampai akhirnya ia kenal dengan penyanyi cantik Bebizy dan dikenalkan dengan CEO NAGASWARA hingga dirinya masuk dunia rekaman.

“Sebelum masuk ke NAGASWARA aku sempat mengajukan demo ke beberapa label. Tapi terus ditolak. Tapi belum rejekinya, kata orang itu semua akan indah pada waktunya,” paparnya.

“Habis itu dikasih casting, ditest-test segala macem, akhirnya Pak Rahayu setuju, dan dikasih lagu dangdut, proses kurang lebih dua bulan. Dua bulan kemudian aku launching single pertama, ‘Anak Siapa’ dan kemudian ‘Move On’, ‘Jamu Gendong’, ‘Bertepuk Sebelang Tangan’ dan terakhir single ‘Oh Nona Manis’,” tutur Keizo yang juga berbisnis perhiasan di luar profesinya sebagai MC dan penyanyi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com