Ini Cara Keizo Jaga Eksistensi di Masa Pandemi

Jakarta, Kehilangan banyak pekerjaan di masa pandemi Covid-19, tak hanya berdampak secara ekonomi tapi juga terhadap eksistensi si artis. Untuk menjaga eksistensinya di dunia artis, Keizo mengaku punya cara tersendiri.

Menurut penyanyi yang juga dikenal sebagai MC itu, di masa-masa pandemi seperti sekarang, ia memperbanyak aktivitasnya di media sosial. Lewat cara itu, Keizo berupaya untuk terus menjalin interaksi dengan para penggemarnya.




“Sekarang kan udah jarang off air dan on air. Ini kan untuk mematuhi peraturan pemerintah soal larangan mengadakan event-event besar. Nah, dengan men-share aktivitas di sosmed, aku masih dapat berinteraksi sama fans dan teman-teman di luaran sana,” terang Keizo kepada NAGASWARA News, Selasa (7/9/2021).

Di sela-sela keterbatasan tampil di depan publik, Keizo masih bersyukur ada satu-dua acara promo yang bisa ia lakukan. Salah satunya adalah undangan yang ia terima dari program “Pro Dangdut” RRI Jakarta 91.2 FM pada Senin (6/9/2021) kemarin.

Lewat acara yang dipandu kembar Rizky-Ridho dan disiarkan juga di Radio 88.8 FM Labuan Banten, Radio 94.9 FM RRI Banten, dan secara streaming melalui aplikasi RRI Play Go, Usee TV serta Nin Media itu, Keizo berbagi banyak cerita.

Menurut pelantun “Nona Manis” itu, dalam waktu dekat ia berharap sudah dapat memperkenalkan single terbarunya. Pasalnya, waktu penyelesaian lagu tersebut sudah lama tertunda akibat perpanjangan masa PPKM.

“Sebelum adanya PPKM udah sempet mau produksi single keenam. Tapi sekarang masih pending bentar. Sampai keadaan aman. Dalam artian PPKM level aman buat beraktifitas lagi,” terang penyanyi kelahiran Bangka yang memiliki nama lengkap Hendra Mckeizo itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments