Jam 1 Siang Ada Keizo di Pro Dangdut RRI Dipandu Host Rizky-Ridho

Jakarta, Program unggulan “Pro Dangdut” di Radio Republik Indonesia makin hits. Sebagai stasiun radio tertua di negeri ini, RRI selalu on air dengan menghadirkan bintang tamu terkenal.

Siang ini jam 1 siang, program “Pro Dangdut” menampilkan penyanyi Keizo dengan single andalannya “Nona Manis”. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (6/9/2021).




“Aku nanti jadi bintang di ‘Pro Dangdut’, jangan lupa stay tune radio RRI Jakarta 91.2 FM, program ini juga disiarkan di radio 88.8 FM Labuan Banten, radio 94.9 FM RRI Banten, dan secara streaming melalui aplikasi RRI Play Go, Usee TV dan Nin Media,” buka pria asal Bangka yang juga berprofesi sebagai MC itu.

Keizo bersama NAGASWARA telah merilis single “Anak Siapa”, kemudian ” Move On”, lalu “Jamu Gendong”, disusul “Bertepuk Sebelah Tangan”, dan terakhir single ” Nona Manis”.

Deretan single dari Keizo ini membuktikan perjalanan karir bermusiknya di industri musik tanah air menjadi catatan yang konsisten dalam merilis single ke pacinta musik Indonesia.

“Selain menyapa pendengar setia program ‘Pro Dangdut’, hal mengenai perjalanan karir di dunia musik aku ini akan diulas bersama host artis kembar Rizky-Ridho,” ujar Keizo. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments