Kawinan Sibad Digelar 3 Hari

Jakarta, Hari pernikahan pelantun “Lagi Syantik” Siti Badriah (Sibad) dengan Krisjianna Baharudin terungkap dengan beredarnya undangan pasangan hangat ini di beberapa sosial media. Keduanya dipastikan akan mengakhiri masa lajang pada Sabtu, 27 Juli 2019 mendatang. Namun, Sibad dan Krisjianna menyikapi beredarnya undangan pernikahan mereka di medsos tersebut dengan lapang hati.

“Kaget, tiba-tiba ada teman yang tag kok tiba-tiba tersebar. Tapi alhamdulillah tersebar jadi banyak yang doain kita. Tapi ya begitu, ada juga yang bilang kok gua nggak diundang dan kami harus menambah undangannya,” ucap Sibad kepada sejumlah media di Rumah Mode Brutus di Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

Keduanya mengungkapkan, berbagai persiapan telah dilakukan menjelang hari pernikahan mereka. Menurut rencana, pernikahan akan berlangsung di Bogor, Jawa Barat dengan rangkaian acara hingga tiga hari lamanya.

“Jadi gini hari pertama akad, hari kedua resepsi untuk yang benar-benar keluarga tidak ada teman dan hari ketiga baru teman-teman, biar nggak ramai-ramai banget,” ucap Krisjianna. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com