Main FTV, Sibad Kebagian Peran Jutek

Jakarta, Siti Badriah (Sibad) kembali ambil peran dalam Film Televisi (FTV) berjudul “Putri Rengginang Yang Syantik”. Kali ini, pelantun lagu “Lagi Syantik” itu memerankan sosok bernama Siti yang bekerja sebagai pembuat rengginang. Dalam FTV tersebut, karakter Sibad polos tapi jutek.

“Aku sebagai Siti, ceritanya aku tukang bikin rengginang yang cantik dan jutek tapi tetap Syantik,” tutur Sibad kepada NAGASWARA News saat ditemui di lokasi syutingnya di kawasan Cipanas, Jawa Barat, Senin (17/9/2018).

Sebenarnya karakter jutek ini muncul karena ada sosok Marlina yang suka menginjak harga diri Siti. Marlina yang suka menjatuhkan harga diri Siti di depan pria idaman di rumah PKL, membuat Siti terpaksa bersikap keras dan jutek.

“Ini bukan salah Siti, kalau ngga dikerasin, Marlina semakin menginjak harga dirinya,” ungkap Beby, pemeran Marlina di FTV produksi Starvision ini.

Di sini Marlina sebenarnya seorang mahasiswi yang melakukan penelitian kue rengginang. Di desa ini, ia banyak belajar membuat rengginang yang renyah seperti buatan Siti.

“Kebetulan rengginang buatan aku disukai oleh warga Ciwalen dan terkenal, tonton FTV ini di SCTV ya,” ujar Sibad. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com