Cantiknya Sibad Saat Jadi Nyi Iteung

Jakarta,Ada-ada saja ide kreatif dan beragam kemesraan yang coba diperlihatkan pedangdut cantik Siti Badriah (Sibad) dan suaminya, Krisjiana Baharuddin.

Salah satunya adalah ketika keduanya tampil sebagai dua sosok dalam cerita dongeng masyarakat Sunda, yakni Kabayan dan Nyi Iteung.




Lewat akun Instagramnya, Rabu (17/2/2021) kemarin, Sibad memposting beberapa foto dirinya dengan tampilan Nyi Iteung.

Berjalan melewati pematang sawah, Nyi Iteung membawa bakul dan rantang berisi makanan untuk suaminya Kabayan (Krisjiana) yang tengah bekerja di sawah.

“Masihkeun tuangeun kanggo Kang Kabayan terlope kesayangan Nyi Iteung,” tulis Sibad dalam bahasa Sunda sebagai caption foto di akun Instagramnya.

Arti kata-kata di atas kira-kira sebagai berikut; “Memberi makanan untuk Kang Kabayan tercinta, kesayangan Nyi Iteung.”

Dalam beberapa foto yang diunggah, Sibad terlihat mengenakan kebaya berwarna hijau lengan pendek layaknya orang desa pada jaman dulu, lengkap dengan topi caping bambu.

Sementara sang suami, Krisjiana yang menjadi Kabayan, terlihat bertelanjang dada, bertopi caping dan memanggul cangkul ala pak tani.

Sebagai penyanyi yang lahir di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, sejak kecil Sibad memang sudah dekat dengan kehidupan alam.

Pelantun single “Lagi Syantik” itu bahkan diketahui memiliki sebuah rumah sederhana yang berada di tengah-tengah sawah di Kabupaten Bekasi.

Rumah sederhana yang dibeli Sibad pada awal tahun 2019 itu memang menjadi rumah impian sang biduan sejak kecil.

Sibad menikah dengan suaminya Krisjiana Baharuddin pada 25 Juli 2019. Dalam berbagai kesempatan, termasuk saat mengunggah foto di Instagram, keduanya selalu tampil mesra. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com