RPH Feat Siti Badriah Lagi Syantik VS Lagi Tamvan

diberitain.com – Jakarta, Single Lagi Syantik Siti Badriah kini tengah menjadi fenomenal dan viewers video klipnya di youtube pun sudah masuk 98 juta viewer dan terus bertambah. Melihat moment tersebut Yogi Republik Penguasa Hati (RPH) bersama DJ Donall pun tak mau berdiam diri dalam berkarya. Berkat diskusi panjang mereka akhirnya mereka segera meluncurkan jawaban single Lagi Syantik dengan lagu jawabannya yaitu Lagi Tamvan.

“Moment lagu Lagi Syantik kita ambil untuk menjawab dan memberikan ruang untuk para cowok membalas video Lagi Syantik yang banyak dipakai kaum wanita. Intinya kita menjawab semua fenomenal lagu Syantik ini,” ungkap Yogi RPH yang saat ini tengah mempersiapkan video klip single Lagi Syantik VS Lagi Tamvan (Siti Badriah & Republik Penguasa Hati (RPH) ).

Menurut Yogi, jika dari aransement musik single “Lagi Tamvan” lebih nge-beat daripada single “Lagi Syantik”. Untuk gerakan tari, Yogi pun sudah menyiapkan gerakan ala Lagi Tamvan.

“Gerakan Lagi Tamvan memang khusus buat cowok yang mau update di sosial media, seperti gerakan jari di dagu sudah menjadi jawaban dari single Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah,” jelas Yogi.

Single Lagi Tamvan sendiri RPH masih melibatkan Siti Badriah dan juga DJ Donall dalam mengaransement single ini. Sedangkan dalam penggarapan video klip single Lagi Tamvan, NAGASWARA melibatkan Ronyrom sebagai sutradara. Sedangkan model video klip, sutradara melibatkan seluruh karyawan NAGASWARA termasuk CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

“Video klip Lagi Tamvan sengaja melibatkan seluruh karyawan NAGASWARA hal ini menjadi rasa syukur kita karya single Lagi Syantik terus meroket digemari masyarakat. Semoga single Lagi Tamvan bisa mendorong kesuksesan single Lagi Syantik, Amin,” pungkas Yogi RPH. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments