Ini Cara Evelin, Berave dan Nadya Almira Puteri Berbagi Semangat

Jakarta,Kolaborasi istimewa dihadirkan kembali oleh musisi Indonesia Evelin dan Nadya Almira Puteri untuk musik Indonesia agar bergaung di kancah internasional.

Lewat karya berjudul “Keep On”, Evelin dan Nadya menggandeng boysband asal Jepang Berave.

Meskipun menghadirkan musik modern dengan lirik berbahasa Inggris , “Keep On” tetap kental dengan akar musik etnik Indonesia. Walaupun diakui Evelin, tidak mudah mengenalkan musik etnik Indonesia di telinga musisi asing.

“Awalnya mereka (Berave) bingung dengan musik gamelan Bali yang aku masukan dalam lagu.Tapi dengan perpaduan musik DJ dan etnik gamelan Bali bisa membuat mereka bergoyang. Mereka akhirnya tidak bosan dan masuk musik Indonesia dalam lagu” ucap Evelin kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Energiknya single “Keep On” terlihat dalam video klipnya yang hadir di YouTube NAGASWARA Official. Penampilan dance boysband Berave kian menarik dengan kontrasnya suasana tradisional Bali dari Evelin dan Nadya Almira Puteri.Video klip yang ditujukan untuk menghadirkan pesan lagu “Keep On” yang penuh semangat.

“‘Keep On’ itu spirit atau semangat maknanya. Karena dengan kondisi pandemi begini banyak orang yang patah semangat secara fisik dan mental. Dibalik itu kita tidak bisa menghindarinya kita harus bangkit.karena itu lagu ini aku persembangkan untuk memberi semangat semua dengan musik,” pungkas Evelin. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com