diberitain.com

Kadri Meng-Indonesia-kan “Karmila” Lewat RRI Pro1 Network

Kadri Meng-Indonesia-kan "Karmila" Lewat RRI Pro1 Network

Kadri dengan single jagoannya “Karmila” yang dirilis di NAGASWARA, akan on air di RRI Pro 1 Network. Tentunya masih dalam rangkaian promo single terbarunya ini. Ia ingin single remake “Karmila” ini nantinya sukses di radio setanah air.

“Saya stay tune Selasa 16 Juli 2024 jam 1 siang. Saya akan berbagi cerita dan pengalaman seputar proses single ‘Karmila’, dari awal hingga peluncurannya di all platform digital,” jelas Kadri, Senin (15/7/2024).

Menurutnya, saat ini selain menjalani promo radio, Kadri bersama grup bandnya terus off air di kota- kota-kota potensi musik. Karena off air dan on air sangat diperlukan dalam mendekatkan single terbarunya ini di masyarakat.

Kadri "Karmila"  Meng-Indonesia-kan "Karmila" Lewat RRI Pro1 Network
“Karmila” Meng-Indonesia-kan “Karmila” Lewat RRI Pro1 Network

Penyanyi dan pengacara Kadri melepas single apik berjudul “Karmila”, yang merupakan lagu klasik unik ciptaan Farid Hardja. Lirik lagu “Karmila” bercerita tentang kisah cinta imajiner masa muda Farid Hardja dengan gadis belia “Karmila” di jaman itu.

Vokal miliknya yang berciri kuat dengan vibrato membuat signature yang tidak biasa, membuktikan musikalitas penyanyi yang berbeda dalam single lirik lagu Kadri yang klasik.

Unsur pengaruh musik rock n roll modern dengan balutan padu padan choir dari band Beach Boy membuat lirik lagu “Karmila” menjadi suatu produk retro yang meruang dan elegan.

“Pokoknya single ‘Karmila’ harus bisa kembali mengInfonesia, hits di radio, dan on fire of airnya,” pungkas Kadri. (BOIS)

Exit mobile version