Ini Dia Pengganti Joe Tirta di Saint Loco

Jakarta, Saint Loco tetap eksis sebagai band yang mengusung genre musik metal sejak tahun 2002 silam. Sejumlah karya fenomenal band yang awal berdiri digawangi Berry (rapper), Joe (vocal), Webster (drum), Gilbert (bass), Tius (DJ), dan Iwan (gitar) ini kini kembali dengan formasi baru. Sejak Maret 2018, Joe Tirta mengaku sudah tidak ambil bagian dalam formasi Saint Loco. Kini posisi Joe sudah diganti dengan Dimas.

“Kami mau mengenalkan formasi terbaru. Vokalis baru kami namanya Dimas. Mudah-mudahan, apa yang dilakukan anak-anak di panggung ini bisa berkenan buat kalian semua, dan semoga kehadiran dia (Dimas), dan kembali diterima lagi,” ujar Berry Manoch.

Merasa tak ada kesamaan visi dan misi, terhitung sejak Maret 2018, Joe Tirta mengaku sudah tidak ambil bagian dalam formasi Saint Loco. “Buat saya, kalau saya teruskan enggak baik untuk kedua belah pihak, akan jadi beban buat mereka, buat saya juga,” ujarnya pada Maret 2018 itu.

Kini, Joe Tirta memilih untuk bersolo karir dengan warna musik berbeda. Single berjudul Percaya Aku resmi diperkenalkan Joe untuk melebarkan sayap sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, Joe sudah lebih dulu meluncurkan karya individu berjudul Jaman Now. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Saint Loco, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com