Kabar Terbaru, Balena Cerita Soal Perselingkuhan

Jakarta, Setelah merilis single “Yang Kunanti”, Balena penyanyi cantik asal kota Sukabumi, Jawa Barat, kini tengah mempersiapkan lagu terbaru nya.

Pada hari ini Senin (24/5/2021), bertempat di Nicoles Kitchen & Lounge di kawasan Kampung Brasco, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Balena melakukan syuting video klip single terbaru karya Ronald Datuk band.




“Tidak seperti konsep video klip sebelumnya, single ini bercerita aku diselingkuhi pacarku. Si cowok awalnya tidak mengaku kalau dia selingkuh. Kemudian aku memergoki dia (Ramzi model pria di video klip terbaru Balena). Akhirnya si cowok mengakui kalau dia selingkuh dan meminta maaf sama aku,” ungkap Balena menceritakan single terbarunya saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting.

Pada kesempatan tersebut, Balena mengedepankan konsep kostum yang lebih girly. Ini berbeda dari video klip sebelumnya yang selalu tampil dengam kostum glamour.

Beberapa lokasi menarik di Nicole’s Kitchen & Lounge dijadikan lokasi pengambilan gambar video klip Balena.

“Kita mengambil gambar-gambar beauty dari sosok Balena. Ada dua model pendukung video klip ini. Keduanya pemain sinetron dan FTV juga model iklan produk. Ramzi dan Dewi adalah pasangan selingkuh yang ada di video klip tersebut,” ujar Dewa Kimsa selaku sutradara dalam video klip terbaru Balena.

Diakui Balena, pembuatan single terbarunya cukup lama tertunda. Salah satu yang menghambat adalah masa pandemi Covid-19. Selain itu, ia juga diminta NAGASWARA untuk menggarap single religi saat bulan Ramadan kemarin.

“Harapan aku syuting hari ini lancar, dan video klip aku bagus jadinya. Serta single terbaru aku ini segera rilis di radio dan video klipnya tayang di NAGASWARA YouTube Channel, Aamiin,” tutur penyanyi kelahiran 27 Mei 1987 itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments