Pasukan Loro Ati Phoner Radio Tembus Pulau Jawa, Sulawesi dan Sumatera

Jakarta, Pasukan Loro Ati dengan formasi PakLe featuring RPH, Happy Asmara, Ndarboy Genk, dan Pendhosa lewat single “Aku Berjuang Kowe Sing Disayang“, sukses dalam merilis karya lagunya bersama NAGASWARA.

Kesuksesan ini tentunya karena peran media, termasuk peran radio sebagai media elektronik yang masih menjadi idola bagi para pendengarnya di masing-masing kota. Sebagai label Pasukan Loro Ati, NAGASWARA menjalankan promo radio dengan nama Phoner Radio.

“Phoner Radio Pasukan Loro Ati beberapa waktu lalu ternyata dalam seharian itu ada di tiga pulau yaitu Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Tepatnya di Radio Inayah Tasikmalaya, Bahana Ngawi, Vis Banyuwangi, Tos Banda Aceh, Trans Bengkulu, Serumpun Batam, Manggis Jambi, Ras Mamuju, dan Poliyama Gorontalo,” papar Yogi RPH saat berbincang dengan NAGASWARA News, Selasa (6/10/2020).

Kegiatan rutin harian dari NAGASWARA ini merupakan komunikasi antara artis musisi dengan stasiun radio yang sudah berlangsung selama sepuluh tahun lebih. Hubungan harmonis yang terjalin erat ini sangat diapresiasi, terutama para pendengar radio.

Apalagi, selain siaran bisa dipantau di tiap kota melalui pesawat radio, kini juga bisa dipantau oleh belahan dunia lewat aplikasi streaming. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com