Mozza Kirana Kembali Solo

diberitain.com – Jakarta, Sempat merasa nyaman selama 4 tahun karier Duo dengan Devay. Eks personil Duo Anggrek Mozza Kirana kembali tertantang kembali solo karir. Bahkan aksi di event gathering Mitsubishi Istana Nelayan Tangerang (13-9-2017) menjadi ujian untuk penyanyi “Tanpa Kekasih“.

“Perdana setelah 4 tahun tampil duo aku tampil solo di offair. Menghibur para karyawan Mitsubishi tentunya menyenangkan tapi ngga dipungkiri aku merasa berdebar. pertama takut salah karena event perusahaan kedua di Solo karir semua tergantung aku sendiri beda saat duo,” ucap Mozza.

Meskipun sempat mengeluarkan karya solo diantaranya “Setan Belang” dan “Melanggar Hukum”. Kembali solo setelah 4 tahun seperti pengalaman pertama yang terulang.

“Ya seperti mengulang waktu lagi. Di sini aku harus bisa menghibur seorang diri, beda waktu di Duo Anggrek ada Devay yang bisa saling berbagi tugas. Waktu di Duo ketika ada satu rekan yang down kita bisa saling mengisi dan membangkitkan suasana. Di Solo tertumpu sama aku sendiri,” pungkas Mozza. NSM/Ar

Share Yah

Comments

comments