Ini Makna Bahagia Menurut Mozza Kirana

Jakarta, “Selalu Bahagia” merupakan single terbaru Mozza Kirana dalam karier solo. Lagu barunya itu bercerita tentang kasih sayang secara universal. Menurut mantan personil Duo Anggrek itu, kebahagiaan bisa diperoleh dari pasangan kita, orang tua, teman, sahabat, atau saudara. Lantas, apa makna kebahagiaan yang ia bagi di lagu terbarunya?

“Kebahagian tersendiri yang berbeda dengan rasa bahagia lainnya. Bisa karena punya pasangan yang berikan sikap-sikap buat kita bahagia, bisa juga dengan siapapun yang sederhana namun memberikan rasa bahagia,” ucap Mozza Kirana saat ditemu NAGASWARA News dalam sesi phoner radio di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (21/6/2019).

Menurut Moza, karyanya kali ini berbeda dari karya solonya yang lain, terutama dari segi visual. “Selalu Bahagia” misalnya, menghadirkan sosok Mozza dengan sisi keseksian yang berbeda. Namun demikian, ia tetap mengedepankan sisi kesopanan.

“Seksi yang tidak vulgar namun kelihatan lebih muda. Ya, meskipun kita makin dewasa penampilan harus kian muda,” pungkas Mozza Kirana. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com