Lagu Dangdut Artis Nagaswara Mendominasi Chart RDI

Jakarta, Lagu – lagu dangdut (dancedhut) artis NAGASWARA mendominasi chart tangga lagu program unggulan di Radio Dangdut Indonesia (RDI) 97.1 FM Jakarta. Lagu-lagu milk artis NAGASWARA seperti Zaskia Gotik, Sule feat. Baby Shima dan Lebby Wilayati adalah di antara mereka yang mendominasi chart tangga lagu tersebut.

“Saat ini chart Ekseiz ada 10 tangga lagu dari berbagai label musik terkenal,. Nah, dari 10 anak tangga, label musik NAGASWARA mengisi 4 anak tangga, ada Zaskia, Lebby, Balena dan Sule Feat. Baby Shima”, ujar Shandra kepada NAGASWARA News di ruang siaran stasiun radio RDI 97.1 FM, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2019).

RDI 97.1 FM adalah stasiun radio yang memutar lagu – lagu dangdut Tanah Air. Setiap hari Sabtu jam 18.00 WIB, hadir program chart tangga lagu yang diberi nama SADIZ (10 Lagu Dangdut Paling Ekseiz). Program siaran ini dipandu host Shandra Rose.

“Program Ekseiz ini salah satu program unggulan di RDI dan paling banyak pendengarnya, tentunya dinanti. Chart tangga lagu ini sangat representasi dari para artis penyanyi dangdut di industri musik Indonesia,” tambah Shandra.

Selama ini, program siaran chart tangga lagu di stasiun radio adalah program bergengsi yang sangat dinanti oleh para pendengarnya. Biasanya chart ini disesuaikan dari segmen genre musik masing-masing stasiun radio. Yang pasti, chart tangga lagu berdasarkan request lagu yang paling banyak diminati oleh pendengarnya. NSM/BBM

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com