Artis NAGASWARA Peringati Hari Musik Nasional di Istana

diberitain.com – Jakarta, Pagi ini sejumlah artis NAGASWARA bersama CEO NAGASWARA mendatangi Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo. Kedatangan sejumlah penyanyi dan pencipta lagu ini berkenaan dengan perayaan Hari Musik Nasional 2017.

Sejumlah artis yang datang selain artis NAGASWARA diantaranya Raisa, Harvey Malaihollo, Vina Panduwinata, Dwiki Dharmawan, serta beberapa artis lainnya. Tampak hadir pula Ketua Umum PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Tantowi Yahya dan Kepala Bekraf Triawan Munaf.

“Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret, kemudian pada saat yang bersamaan Presiden akan membuka secara resmi Musyawarah Nasional ke-7 Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (Pappri) yang akan dimulai hari ini dan besok,” kata Tantowi Yahya, Kamis (9/3).

“Jadi berkumpul ini insyaAllah ada 250 seniman musik baik yang junior, maupun senior yang datang dari bisa disebut seluruh Indonesia, untuk bersama-sama dengan presiden merayakan Hari Musik Nasional di istana,” lanjut dia. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments