Ini yang Membuat 2RT Ambil Bagian di Video Klip Wali

Jakarta, Video klip “Matanyo” Wali band menjadi video klip ketiga kalinya untuk Pablo personil 2RT turut serta. Sosoknya yang jenaka membuat Pablo menjadi karakter unik dalam klip video Wali band. Namun, dalam video klip terbaru Wali band “Matanyo”, tidak hanya Pablo 2RT yang terlibat. Sosok Adit 2RT dan UGHO juga menghiasi jalan cerita klip video terbaru Wali band.

“Aku sih sudah tiga kali turut main dalam klip video Wali band. Kali ini aku ama Adit jadi rapper. Karena kali ini dalam ‘Matanyo’ ada Rap dan 2RT itu nge-Rap. Meskipun dalam lagu 2RT yang nge-Rap itu Apoy tapi 2RT dihadirkan jadi Rapper buat isi sesi Rap-nya Apoy” ucap Pablo 2RT di BSD Xstreame Park Serpong Tangerang Selatan Banten, beberapa waktu lalu.

Meskipun 2RT bergenre Hiphop yang identik dengan musik barat, partisipasi mereka di klip menjadi penekan warna musik Hiphop yang diusungnya berbeda.

“2RT itu hiphop Indonesia banget. Kami dipercaya dan bisa turut partisipasi dalam klip Wali karena 2RT bukan Hiphop yang terkesan glamour, kasar, urakan, suka mencela, jalanan dan pesan negatif. 2RT punya semangat sama dengan Wali band dalam berkarya. Karya yang merakyat, unik, dan pesan positif buat pendengarnya” pungkas Pablo 2RT. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com