2RT feat. Ugho & Grey Hijrah lewat Suara Kekinian

Jakarta, Lagu-lagu bernuansa religi menjadi unsur utama karya grup RnB 2RT feat. Ugho & Grey. Sebut saja setelah lagu “Ya Allah Ampuni Dosa Hambamu Ini” dan “Cantik dan Sholehah”, dalam menyambut bulan Ramadhan 2019 ini, 2RT feat. Ugho dan Grey merilis single berjudul “Hijrah Itu Indah“. Tema “hijrah” yang dipilih 2RT feat Ugho dan Grey untuk menyingkapi fenomena hijrah yang belakangan kian marak.

“Musiknya mereka (2RT dan Grey), liriknya aku yang mengangkat hijrah jadi semangat kekinian. Bisa diperhatikan di sosial media maupun event hijrah yang kian banyak menandakan suara masyarakat kian menguat untuk hijrah. Tapi di lagu ini kami mau memberi pesan sebaik-baiknya hijrah berasal dari Allah dan Nabinya,” ucap Ugho saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Sentul City, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

Semangat hijrah yang indah digambarkan 2RT feat Ugho & Grey dengan konsep sebab akibat dalam video klipnya. Dimana sutradara Wahyu Chandra mengemasnya lewat rangkaian cerita ringan dan jenaka tapi penuh makna.

“Kami bertiga (Adit 2RT, Pablo 2RT dan Grey) jadi preman yang kocak dan nggak beres jadi preman. Hingga akhirnya kami disadarkan oleh seseorang untuk hijrah dan menjadi orang yang lebih baik. Konsepnya lebih jenaka saja dalam video klip ini,” pungkas Pablo 2RT. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com